Sunday, May 4, 2014

First

Heeyhoo 4 Mei 2014. Masih inget ga.. pertama kali ketemu dimana.. pertama kali kamu nyapa aku.. pertama kali bunga yang kamu kasih.. pertama kali dan pertama pertama pertama yang kita lakuin.. haha. Mungkin ini awal ya.. mau tau ga suka dukanya ? aku kasih tau deh..
Suka "10 Maret 2014 pertama kali kita ketemu, 21 Maret 2014 pertama kali kamu bbm aku. Oyaa  pertama kali dibonceng kamu tuh rasanya dagdigdug sampe mati *ngga sih biasa aja* yang aku suka dari kamu itu ,pertama kenal kamu orangnya friendly banget ya dan juga udah nyuruh ini itu yang biasa disebut simpati ,awalnya biasa aja tapi seiring jalannya waktu aku kenal kamu dengan ketidakjelasan mu itu ya haha. Nganterin aku hujanhujan, panaspanas, malemmalem, telat les :( kadang ngerasa jahat:) Oya bunga yang pertama kali kamu kasih masih ada sampai sekarang, walau udah layu terus kena lembab:( masih aku simpen kok inget kata kamu "simpen bunganya sampe layu ya" Aku juga gaakan pernah lupa 4 April 2014 disana gimana cara kamu pertama kali shoot me ._. rasanya nano-nano asal kamu tau aja:))) bayangin di saksikan langsung oleh teman kelas."
Duka "Ternyata kamu tuh unik. Bisa bete kapan aja dimanapun kapanpun. Tapi ya ga gitu juga ya bete tanpanya ada alasan jadi bingung ke akunya juga jadi aja akunya ikut bete. Jangan gitu dong, emang kamu mau terusterusan bete? ih. Sepertinya hanya itu saja ya, Bete dengan ketidakpastian haha."
Ditanggal 4 yang sebulan ini aku udah mulai tau gimana kamu liatin aku, gimana kamu senyumin aku, gimana kamu ngomong sama aku, gimana sikap kamu sama aku, gimana sikap kamu sama temen aku, gimana kamu bete sama aku, gimana kamu marah sama aku, gimana kamu hold my hand, gimana kamu ngilang, gimana cara kamu untuk aku ketawa, gimana cara kamu supaya aku ga bete. Mudahmudahan nanti aku tau semua tentang kamu yaa HAHAHA.
Yaudah deh selamat tanggal 4 ya mungkin ini yang pertama dan bisa terus berlanjut sampai gaada ujungnya:) 
Powered by Blogger.

© Octavia Rachmasari , AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena