Sunday, May 4, 2014

Teman "Salah Pengertian"

Ternyata teman itu bisa saja salah pengertian lho.. kata teman bisa saja dengan musuh kita sendiri ataupun menjadi sahabat yang baik. Kalian pasti tau gimana cara nyari teman yang baik hingga bisa berujung menjadi persahabatan yang indah. Berdasarkan pengalaman yang saya alami ,saya akan berbagi cerita about a good friends.
Ginilho kita hidup butuh sosialisasi ,yang terpenting adalah mempunyai teman. Seumur hidup teman yang kita punya itu banyak lho dari temen TK, SD, SMP, SMA, Kuliah ,Kerja. Tapi coba deh liat pic yang satu ini.
Ngerti kan gimana maksudnya? Oke kita mulai ya. Waktu aku masuk SMA aku punya teman baru dan itu banyaakk banget. Setelah diperkecil menjadi kelas aku pun mulai mencari teman sebangku. Yaa sudah kutemukan ,Mungkin aku tak perlu menceritakan rinci dari pengalaman ini , mungkin aku hanya bisa menceritakan inti dari pengalaman ini. Teman yang kutemui ini ternyata tidak bisa menjadi sahabat yang bisa aku kenal. Terjadi konflik antara kita, dikarenakan salah satu dari kami tak terima sifat yang aku punya. Sebenarnya aku tau teman itu mempunyai banyak topeng mungkin aku akan ambil dari istilah bahasa sunda yaitu Dipoyok dilebok haha sangat lucuya. Akupun ditinggalkannya seorang diri. Aku harus mulai dari awal lagi, aku harus mencari teman baru, walaupun agak sakit hati ya diacuhkan tanpa adanya alasan.Waktu terus berlanjut. Aku menemukan teman yang dulunya aku tak suka. Mungkin kita harus ingat dengan pepatah "Roda pasti akan berputar" ternyata dialah teman yang bisa dijadikan sahabat .Waktu ku habiskan dengan mereka.
Akhirnya aku simpulkan bahwa Teman jangan disalah artikan, kita harus mencari teman yang bisa mengerti keadaan kita, sifat kita, menerima kita apa adanya. Mungkin mencari sahabat akan penuh pengalaman yang terbaik untuk dipelajari kedepannya ,hingga kita tau bagaimana teman yang menjadi musuh kita atau teman yang menjadi sahabat terbaik kita. Jangan anggap teman itu adalah sahabat juga, karena teman dan sahabat perbedaannya adalah 1 banding 100. 
Aku harap kalian mendapakan sahabat yang baik dan buat moment indah bersamanya. Lupakan teman yang menjelekkan mu, karna mereka hanya iri dengan kalian! Enjoy yourlife with your bestfriends
Powered by Blogger.

© Octavia Rachmasari , AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena